Tuesday, January 16, 2018

Sejarah Camera Indonesia Jateng & DIY

Sejarah Camera Indonesia Jawa Tengah & DIY


Camera Indonesia Jawa Tengah dibentuk oleh Saut Hutahaen pada 01 Mei 2015 dan resmi Launching pada 01 Juni 2015 dengan nama awal Camera Indonesia Semarang.
Camera Indonesia Semarang melakukan kegiatan Meet Up pertama di Klenteng Sam Poo Kong Semarang.
Selang beberapa bulan Camera Indonesia Semarang berganti  nama menjadi Camera Indonesia Jawa Tengah. CI_Semarang harus berganti nama menjadi Camera Indonesia Jawa Tengah karena banyak calon member yang berdomisili bukan hanya di Semarang tetapi hampir seluruh Jawa Tengah.
Saat masih bernama Camera Indonesia Semarang ketua dipegang oleh Aya Ramadhan, dan setelah berganti nama menjadi Camera Indonesia Jawa Tengah ketua sempat dipegang oleh :
  • Saut Hutahaen (Semarang)
  • Said Burhanudin (Solo)
  • Udi Hermawan (Semarang)
Setahun kemudian Camera Indonesia Jawa Tengah berganti nama menjadi Camera Indonesia Jawa Tengah & DIY, Karena banyak member CI Jateng yang bersekolah di Provinsi DIY sedangkan peraturan pusat Camera Indonesia tidak memperbolehkan bergabung selain domisili member tinggal saat ini dan kebetulan juga Camera Indonesia DIY vakum. Maka diputuskan  untuk CI Jateng dan CI DIY di gabung menjadi Camera Indonesia Jawa Tengah & DIY.
Camera Indonesia Jawa Tengah & DIY saat ini di Ketuai oleh Sayf Iqbal M.A bersamaan dengan Hari Ulang Tahun Camera Indonesia Jawa Tengah & DIY ke II di Jepara pada tanggal 22-23 Juli 2017.

No comments:

Post a Comment

Gardu Pandang Jepara

GARDU PANDANG JEPARA Halo apa kabar jo... kali ini mimin akan bahas tentang info wisata di salah satu wisata terbaru yang ada di Jepar...