Thursday, January 3, 2019

Gardu Pandang Jepara

GARDU PANDANG JEPARA
Halo apa kabar jo...
kali ini mimin akan bahas tentang info wisata di salah satu wisata terbaru yang ada di Jepara dengan pemandangan yang sangat indah..

Foto by Sarojo

Kalau kalian pertama kali denger wisata Jepara, pasti yang kalian tau wisata Jepara itu tentang keindahan Lautnya. yapp Jepara itu memang kaya akan keindahan pantainya yang sangat luas dari ujung Selatan sampai ujung utara, tpi Jepara juga mempunyai keindahan alamnya lho...
salah satunya yaitu Gardu Pandang, wisata ini masih terbilang baru, lokasinya ada di desa Kunir Keling Jepara. Perjalanan untuk sampai lokasi kurang lebih menempuh 1,5jam dari kota Jepara.
Disini kalian juga bisa menikmati pemandangan alam yang masih alami dan menghadap langsung ke Pantai Jepara pastinya...  
Foto by Sarojo

Loket masuk wisata sekitar Rp. 5.000,-/orang, perjalanan dari loket bisa naik motor sampai lokasi maupun jalan kaki, tpi untuk musim hujan disarankan jalan kaki bagi yang tidak mempunyai kebenarian, karena jalannya sangat licin ketika musim hujan.

Foto by Sarojo

Bagi kalian yang lupa bawa bekal dari rumah jangan khawatir, dipuncak banyak terdapat warung penjual makanan dan minuman, bisa juga untuk ngobrol sejenak menikmati pemandangan pemuda pemudi yang asik ber foto ria.

Foto by Sarojo

Kalian juga bisa ajak pasangan kalian untuk menikmati pemandangannya, tetapi jangan sampai berbuat yang merugikan lingkungan ya.

Foto by Sarojo

Keindahan Jepara itu memang gak ada habisnya ya jo...
Pantai, Alam, Pegunungan, dan masih banyak lagi...

Foto by Sarojo

Nah itu dia sekilas tentang Gardu Pandang Jepara, next kita akan menjelajah ke pelosok Jepara ya jo..

Jangan Lupa follow akun Sarojo ya...

No comments:

Post a Comment

Gardu Pandang Jepara

GARDU PANDANG JEPARA Halo apa kabar jo... kali ini mimin akan bahas tentang info wisata di salah satu wisata terbaru yang ada di Jepar...